Sabtu, 09 Februari 2013

Sebuah Puisi di Malam sebelum Imlek :""


Ujung tanpa Cahaya

Terkadang aku merasa sepi
Sepi di antara cahaya kunang-kunang
Terkadang aku merasa menyerah
Menyerah akan proses panjang ini


Entahlah, seperti apa jiwaku sekarang
Jiwa tanpa roh sedikit pun
Hampa dan gelap mencari ujung tanpa arah


Aku hanya ingin mendapatkan cahaya itu
Cahaya yang bisa membawaku ke dalam kedamaian


Tapi, bagaimana caranya?
Apa aku harus menunggu?
Menunggu dan mencari ujung tanpa arah


Jalan yang aku tempuh sangat terjal dan berliku 
Semua arah dengan ketidakpastian kujalani
Hanya untuk melihat setitik cahaya di ujung perjalanan


Tapi…
Aku yakin setiap jalan akan menemui ujung
Hanya perlu bersabar dengan keyakinan hati
Hanya butuh pikiran yang tak berhenti bekerja
Dan nurani yang selalu mensyukuri nikmat dari-Nya


Sabtu Malam, 9 Februari 2013
21.00
Najmatuzzahra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar